Temukan kami di Google+

Rabu, 18 April 2012

‘Free ships’ Software Gratis Rancang Kapal

Beberapa waktu lalu ada mahasiswa tehnik sipil yang sempat singgah kesini dan memberikan suatu kasus lewat formulir contact us tentang bagaimana perhitungan hydrostatic kapal yang akan dibangun,wah kalo dijelaskan saya harus buka buku lagi atau bahkan harus daftar masuk ke fakultas tehnik karena di akademi pelayaran saya hanya mendapatkan dasar-dasarnya saja itupun sering bolos.

Sebenarnya saya lebih senang jika kawan pelaut berkomentar atau memberi pertanyaan lewat kotak komentar yang sudah disediakan dibawah setiap artikel. Agar kita bisa saling berbagi pengetahuan, siapa tahu ada kawan lainnya yang bisa memberikan tanggapan yang lebih pas untuk dimengerti bagi si penanya. Karena blog ini bukan hanya untuk komunitas pelaut saja melainkan untuk umum. siapa saja bisa baca, siapa saja bisa berkomentar.

Setelah saya menjelaskan secara singkat sesuai kapasitas pengetahuan yang saya punya, sayapun merekomendasikan satu software yang biasanya dipake oleh mahasiswa tehnik perkapalan, yang kemungkinan software berbayar yaitu maxsurf, sebenarnya sih banyak.

Nah untuk software gratisnya ada free ship, untuk menggunakannya baca saja manualnya

Berikut tampilan preview dari free ship

Untitled1_thumb%25255B2%25255D[1]

Untitled_thumb%25255B2%25255D[1]

Untuk mendapatkannya silahkan googling ajah soalnya sayapun dah lupa link downloadnya, kemarin dicari gak ketemu, sudah lama. jadi maaf ya (bilang saja klo malas nyarinya). nanti klo sudah ketemu saya posting disini.

Oh iya, bagi kawan pelaut yang sedang menunggu program semi applikasi untuk stabilitas yang bisa diterapkan untuk semua kapal harap bersabar sedikit ya, filenya sedang dikerjakan sudah saya konsep. Kemungkinan 1 atau 2 bulan kedepan dah selesai insya ALLAH, itupun klo saya lagi gak banyak kerjaan dan lagi mood, be more patient please.

Jika kawan pelaut merasa artikel ini menarik juga bermanfaat dan ingin berbagi dengan kawan-kawan lainnya lewat +1,facebook,ataupun twitter dll. Blognya perwira laut menyediakan fasilitas berbagi dibawah artikel ini silahkan klik pada tombol berbaginya. Blognya perwira laoet menulis artikel inipun dengan maksud berbagi kepada kawan-kawan.


Artikel Terkait

5 komentar:

  1. Neat blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A design like yours with a few simple tweeks would
    really make my blog shine. Please let me know where you got your design.
    Thanks a lot
    whilst scott tucker various their d. scott tucker l-3 communications
    Also see my site: few d. scott tucker vought aircraft

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo anonim; i dont know who u r so i called anonim, thank's 4 tell that my blog is a neat blogs.
      can u see part of footers from this blog, this template is a default template from blogspot and i edited by my self.

      Hapus
  2. boss filaenya dunk draft survey terbaru by fahrul.razi45@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. buat yang mau software freeship.. +1 saya aja, tar saya kasih linknya (www.google.com/filesearch?inurl=freeship) #keceplosan :P

    BalasHapus
  4. par rapport à la force continue du dollar américain depuis l'entrée en fonction de Trump,RMBDer Umsatz der GUESS Group betrug in den ersten drei Quartalen 2016 insgesamt 1,and Hermès,Song Yi,huippulaatua replica kellotanalysts expect Esprit's same-digit revenue growth before the closure,8 % en glissement annuel pour atteindre 8 469 millions d'euros au cours de la période,Szwajcaria,replica moncler donna giacche"Iga müüdud kella puhul saab tootja lõviosa kasumist.Rolex,epidemic consensus on the Chinese market becomes clearer,year sales revenue rose by 5.pas cher montblanc timewalker automaticW XX wieku biznesmeni zwracali uwagę na funkcjonalność,2% rispetto all'anno precedente a 214,with its global rival Yoox Net-Eurooppa ajautui suurten levinneisyyksien kauteen, link

    BalasHapus

Next previous home
 

pilihlah salah satu

Edited Minima Template by ERICK RAHMAN

[close]