Temukan kami di Google+

Selasa, 28 Juni 2011

Peraturan Dan Cara Download Software Dari Blognya Perwira Laoet

Semakin banyaknya permintaan dari kawan pelaut agar bisa mendownload atau mendapatkan softwarenya lewat email, tapi terkendala oleh suatu kondisi yang membuat kawan pelaut tidak bisa mendapatkannya.

Kendalanya antara lain yaitu  ;

  • Kawan pelaut saat ingin mendownloadnya tapi server saya lagi gak aktif dikarenakan saya lagi sibuk atau lagi malas nyetor muka di internet.
  • Mungkin ada kawan pelaut yang meninggalkan komentar pada blog serta ingin mendapatkannya lewat email tapi tidak mencantumkan alamat emailnya, saya sendiri bingung mau dikirim kemana.
  • Mungkin ada juga yang meninggalkan alamat email tapi berkomentar sebagai anonym. karena ada yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang”.
  • Banyak yang mengirim email ke saya tapi saya belom sempat membalasnya.

Oleh karena itu harus ada aturan mainnya biar kawan pelaut lancar untuk mendownloadnya, kayak jalan tol aja (lancar).  Sayapun ingin  menjalin tali silahturahmi yang erat kesemua orang khususnya sesama pelaut karena kita sebagai pelaut entah di sudut dunia mana kita akan ketemu apalagi kalo kita masih satu bendera.

Aturan mainnya sebagai berikut  ;

  1. Kawan pelaut share artikel terkait dengan kawan-kawan lainnya lewat +1, facebook, twitter dll. Blognya perwira laut menyediakan fasilitas berbagi dibawah setiap artikel pada blog ini. Silahkan klik pada tombol berbaginya. Blognya perwira laoet menulis artikel inipun dengan maksud berbagi kepada kawan-kawan.
  2. Kawan pelaut yang ingin mendapatkan software di blog ini harus menjalin koneksi kepada saya dengan mendaftar pada kotak follower di sidebar bawah blog atau pada social bar dengan mengklik tombol FOLLOW atau Join this site, untuk mendaftar hanya dibutuhkan account email kawan pelaut, account twitter juga boleh. (UPDATE 30 MARET 2012) dikarenakan GFCnya tidak berfungsi lagi maka untuk tetap berhubungan, saya ganti GFCnya dengan google+,bagi kawan-kawan yang sudah atau akan menjalin hubungan dengan saya, saya sarankan untuk bergabung dengan page blognya perwira laoet di google+ (bukan halaman pribadi saya) dengan mengklik tombol Ikuti pada sidebar kanan bawah blog (sayangnya untuk ini kawan-kawan harus mempunyai akun gmail).
  3. Untuk mendownload kawan pelaut harus memberikan +1 pada artikel yang dimaksud setelah itu mengisi formulir disini dengan mengisi nama dengan nickname google+ kawan pelaut (jika nama tidak cocok maka tidak akan ditanggapi), mengisi alamat email dengan alamat email kawan pelaut tempat dimana saya akan mengirim filenya, memilih subject minta program applikasi, serta mengisi kolom pesan dengan program aplikasi yang diinginkan. Dengan begitu saya lebih mudah untuk memilahnya  setelah itu saya akan mengaktifkan link downloadnya
  4. Untuk mendapatkan softwarenya langsung ke email kawan pelaut, setelah melakukan langkah-langkah diatas maka kawan pelaut harus mengajak minimal 8 teman untuk bergabung di blog saya, pasti kawan pelaut bertanya-tanya kenapa harus mengajak teman? sebenarnya tanpa mengajak temanpun asal sudah terpenuhi kuota 9 teman baru maka blognya perwira laoet akan mengirim softwarenya. alasannya agar blog ini bisa menjalin hubungan dengan lebih banyak orang lagi dan tambah rame, itulah pentingnya langkah pertama diatas kawan pelaut bisa berbagi dengan kawan-kawan lainnya hanya dengan mengklik tombol berbaginya.
  5. Blognya perwira laoet hanya akan mengirim melalui email untuk software-software yang ukurannya kecil seperti file berformat excel atau sejenisnya.
  6. Satu lagi tambahan, kalau paketnya sudah sampai dengan selamat harap memberikan konfirmasi kesaya lewat kotak komentar dibawah artikel blog walau sekedar mengatakan terimakasih, jangan lewat email. Soalnya saya paling malas cek email.

kata sipoltak… haaaaaaaaa banyak kali syaratnya  ?????

hehehehe tapi ada tips tips bagi kawan-kawan pelaut semua.

Melihat poin-poin kendala diatas terutama bagi poin ke-4 maka tipsnya sebagai berikut cobalah kawan pelaut online pada hari minggu dan libur karena biasanya saya online pada hari-hari tersebut atau pada hari-hari lainnya serta memperhatikan indikator yahoo massanger serta google talk saya di blog, kalo indikatornya aktif maka saya lagi online dan kawan pelaut bisa mengkonfirmasi kepada saya. Tentunya harus bergabung dan meninggalkan komentar dulu pada blog saya.

eh massangernya blom dipasang ya…gimana sich

kalau gitu saya pasang dulu yahoo massangernya….)

==============================================================================

UPDATE, 09 APRIL 2012

Dari formulir dokumen beberapa kawan pelaut mengeluh serta menyarankan agar program semi applikasinya bisa dibeli untuk mendapatkannya, dengan berbagai alasan salah satu yang paling banyak dikeluhkan antara lain jika mengikuti aturan dan langkah-langkah diatas ribet dan lama sedangkan mereka butuhnya cepat.

Tujuan saya membuat blog ini hanya untuk sekedar sharing dan memperbanyak teman tanpa bermaksud mencari keuntungan. Sayapun tidak menutup kemungkinan ke arah sana asal tidak memberatkan kawan pelaut untuk mentraktir saya.

Yo wis klo ada keinginan seperti itu dari kawan pelaut, kawan pelaut bisa memintanya lewat formulir dokumen / pin bbm 7661AD12 agar bisa langsung ditanggapi.

==============================================================================

UPDATE, 10 FEBRUARY 2014

Sudah lama tidak online untuk merawat blog ini apalagi untuk membalas komentar ataupun menanggapi permintaan dari kawan-kawan merasa jadi punya banyak hutang dech. kata orang hutang dibawa sampai mati, oleh karena itu saya mempertimbangkan untuk tidak memproteksi lagi beberapa file-file pada google drive saya (terutama file yang sering dicari),jadi kawan pelaut bisa langsung download.

Mungkin dalam sebulan paling lama 2 bulan kawan-kawan sudah bisa mendownloadnya. dikarenakan saya akan memeriksa kembali file-file tersebut agar tidak ada kendala saat mendownloadnya ataupun saat menggunakannya.

Jangan lupa sebelum atau sesudah mendownloadnya agar sekedar memberi komentar pada blog dan google+ saya, serta menjalin pertemanan melalui google+

Untuk ini mungkin banyak yang akan marah ke saya karena menganggap sudah mengacaukan lahan bisnisnya. SAYA MINTA MAAF untuk itu. Alasannya saya cuma ingin sekedar berbagi kesesama pelaut tiada yang lain, tapi karena etika saya wajib minta maaf walaupun file-file tersebut hasil kreasi sendiri. Semoga bisa dipahami.

============================================================================

 

Artikel Terkait

31 komentar:

  1. Mantap gan........salut âne ternyata pelaut sekarang canggih2, terus terang saya sendiri masih awam alias gaptek
    Makanya masih harus banyak belajar salah satunya dari anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak benny.tolong bagi"dong pak buat saya.sy pengen mendapatnya pak

      Hapus
  2. @benny
    saya juga masih harus banyak belajar, jadi kita masih sama-sama belajar. mohon masukannya untuk perbaikan blog ini kedepan.

    BalasHapus
  3. jarang ada yg mau bagi ilmu gratis...salut buat abang satu ini....bravo

    BalasHapus
  4. alamak...kenapalah baru sekarang aq tau ad yang gratis..

    Saludd...

    BalasHapus
  5. Mantap komandan salut saya dengan,hidup pelaut indonesia,jaya lah pelaut indonesia!!!

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. klo mau sedot langsung saja kehalaman google+ perwira laoet. saya sudah post disana download linknya. jangan dihalaman google+ pribadi saya gak bakal ketemu. ditunggu komentnya setelah download.

    BalasHapus
  8. Mantap Bro untuk pemula seperti saya
    mohon kirim softcopynya dunk biar tambah semangat belajarnya
    to : roybagusbaskoro@gmail.com
    many many many thanks before

    BalasHapus
  9. Ini baru metode mantap untuk jalinan tali silaturahim.....
    Sukses untuk semuanya....

    BalasHapus
  10. Mantav Gan,,tolong kirimi software File Draught Survey Excel Versi Terbaru nya yo.. to : romangson@gmail.com
    thanks b4. sukses selalu buat blognya.

    BalasHapus
  11. mantap sekali,..terima kasih bung pelaut, kl ada tutorial draft survey dijabarkan dalam bentuk teks saya cuma bilang top markotop...

    BalasHapus
  12. mantap caranya..minta tolong kirimin softaware perhitungannya ke alamat email sy bang
    fathiareskiramadani@yahoo.co.id
    salam popeye_olive merahputih;)

    BalasHapus
  13. Sudah tdk pake kirim" email lagi mas" & mba" bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klau gk pake krim lg gmna cra download nya mas erick....? Saya sudah mengikuti akun G+ pnya mas erick, tpi knpa gk ad link downloadnya?

      Hapus
  14. Sudah gak pake kirim" email lagi, tinggal jadi follower page perwira laoet g+ langsung bisa download, karena link downloadnya disana.

    BalasHapus
  15. Mantap jiwa nih.boleh bagi formula exel draft survey ke saya : dedipriyatno735@gmail.com , semoga ilmu anda menjadi ladang pahala tanpa putus.aamiin

    BalasHapus
  16. Tolong bang, mohon dikirimkan file perhitungan Excel nya di amriamalillah38@gmail.com
    Terima kasih banyak

    BalasHapus
  17. Tolong di tanggapi dan bisa d bagi software nya

    BalasHapus
  18. Ijin pa caot , minta aplikasi nya buat ngedraft vessel karena kita juga kadang di mainkan sma.surveyor
    Tolong bantuan aplikasi nya , email saya heriekiswanto@gmail.com

    Salam hangat aehatbaelalu

    BalasHapus

Next previous home
 

pilihlah salah satu

Edited Minima Template by ERICK RAHMAN

[close]